Sukses

Entertainment

Konser Amal yang Intim Bersama Para Legenda Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Berangkat dari kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker, PT. Esa Kreasi Promosindo akan membuat sebuah konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project yang akan diselenggarakan di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, Jumat, 7 September 2018. 

Konser ini nantinya akan dikemas dengan konsep yang unik di mana selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, penonton akan dibawa dalam suasana yang intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia yaitu Once Mekel, Ari Lasso, dan LiLo.

“Yang menarik di sini, penonton akan menikmati malam yang intim dengan para legenda musik Indonesia ini di mana akan ada penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini. Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka,” kata CEO Esa Kreasi Ernest Rafael yang juga Ketua Pelaksana konser seperti siaran pers yang diterima Bintang.com.

Senada dengan Ernest, Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini. 

Kibar Semangat untuk Penderita Kanker

“Setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. Setidaknya untuk melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning, mari berbahagia bersama,” ucapnya.

Dengan konsep yang intim, tiket yang dijual hanya sebanyak 300 lembar. Keuntungan dari acara ini sepenuhnya akan dibagikan kepada penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading