Sukses

Entertainment

Ada Iqbaal Ramadhan di Video Promo Film Gila Lu Ndro

Fimela.com, Jakarta Film Gila Lu Ndro yang diperankan oleh Tora Sudiro dan Indro Warkop merilis trailer terbaru. Dalam trailer tersebut, unsur komedi sangat mendominasi. Lalu apa hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan?.

Falcon Pictures juga merilis sebuah video promo yang mempertemukan antara pemeran tokoh Dilan (Iqbaal Ramadhan), dengan Pak Al, tokoh Alien, dalam film Gila Lu Ndro yang diperankan oleh Indro Warkop. Dalam video promo berdurasi 1 menit tersebut, Iqbaal Ramadhan diceritakan sedang menunggu untuk pijat refleksi.

Namun, Iqbaal kaget ketika yang datang justru Pak Alien atau biasa dipanggal Pak Al.  Iqbaal Ramadhan sendiri merasa senang dengan hadirnya film Gila Lu Ndro yang menampilkan sesuatu yang berbeda dari film-film komedi yang pernah ada.

Dengan penampilan Indro yang mirip alien, film ini akan menjadi sesuatu berbeda. “ Gila Lu Ndro, Goks,” ucap Iqbaal Ramadhan. Diakhir video, Iqbaal juga mengakal penggemarnya untuk menyaksikan film ini di bioskop.

“Bakal bertemu dengan Alien, goks ini tanggal 13 September 2018 di bioskop kesayangan anda. Gila Lu Ndro,” tutup Iqbaal Ramadhan di video promo tersebut.

Film Gila Lu Ndro yang disutradarai Herwin Novianto ini diklaim sebagai spin-off dari Warkop DKI Reborn yang sudah menuai kesuksesan. Selain Indro Warkop, film yang menampilkan Iqbaal Ramadhan di video promo ini juga dibintangi Tora Sudiro (sebagai Indro), Mieke Amalia (Istri Indro), Muhammad Adhiat (Anak Indro), Yuriko Angeline, Zulfa serta belasan komika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading