Sukses

News & Entertainment

Dendam Kesumat, Nirina Zubir Tampar Brianna Simorangkir

Bintang.com, Jakarta Nirina Zubir kembali ke layar lebar. Kali ini dirinya bermain filn komedi, Doyok, Otoy, Ali Oncom (DOA). Film ini mengambil kisah dari komik dari sebuah koran tanah air.

Dalam film garapan Anggy Umbara ini, Nirina ditantang untuk bermain adegan laga dengan lawan mainnya Brianna Simorangkir. Bahkan dirinya mengaku benar-benar menampar Brianna saat syuting demi akting apiknya tersebut.

"Kalo saya ke Briana ada dendam kesumat ya, karena memang ini perempuan seksi banget sih. Jadi dari latihan pertama aja emang saya udah niat pukul beneran, hahaha," kata Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Tentu itu adalah jawaban bercanda wanita bertubuh mungil itu. Pasalnya ada hal yang memang harus dilakukan secara real agar film tersebut terlihat lebih keren. 

"Jadinya pas diawal kenapa itu kelihatan real sekali karena itu emang beneran gerakan pukulannya, saya juga uda sepakat sama Riana jadi emang beneran ditampar,” terang Nirina Zubir. Film DOA sendiri menceritakan tentang Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) , dan Ali Oncom (Dwi Sasono), tiga orang yang berbeda latar belakang namun sama-sama bernasib sial di ibukota.

Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang lucu dan menegangkan sampai mereka terjebak dalam situasi sulit. Film DOA yang diperankan Nirina Zubir ini akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang.

 

Loading