Sukses

Entertainment

Jelang Idul Adha, Ruben Onsu Belikan Sapi untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha tinggal hitungan hari. Ternyata, Ruben Onsu pun akan berkurban. Namun, bukan untuk dirinya, melainkan untuk sahabatnya, almarhumah Julia Perez.

Ruben sudah membeli satu ekor sapi dari Billy Syahputra. Saat ini Billy kebetulan sedang usaha jual sapi.

"Iya (beli di) si Billy. Gue belikan (hewan) kurban buat Jupe. Aku memang niatkan buat (pahala) Jupe," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir Liputan6.com.

Ruben Onsu menuturkan, sapi yang dibelinya dari Billy kemudian ia serahkan kepada keluarga Julia Perez. Kelurga Jupe sendiri senang dan terharu saat mengetahui Ruben akan membelikan satu sapi untuk Jupe.

 

Tak Lihat Harga

Soal harga dan berat sapi yang dibelinya, Ruben Onsu enggan membocorkan. Bagi Ruben, yang penting niatnya berkurban untuk Julia Perez.

"Harganya lumayanlah. Pokoknya, saya enggak lihat berapanya, yang penting niat saya unuk sahabat saya. Saya niatkan untuk Jupe, kan, belum kurban juga," tegas Ruben Onsu.

Ziarah ke Makam Julia Perez

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat berziarah ke makam Julia Perez. Ruben mengungkapkan dengan Jupe yang dimakamkan di Pondok Rangon, Jakarta Timur.

"Pagi2 kangen dengan mereka yg ada di pondok rangon,😘😘😘😘," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading