Sukses

Entertainment

Antusias Sambut Asian Games, Gilang Dirga Berburu Tiket Tiga Cabang Olahraga

Fimela.com, Jakarta Event empat tahunan, Asian Games 2018 tak lama lagi akan melangsungkan opening ceremony di Jakarta. Gilang Dirga, menjadi salah satu selebritas yang tampak antusias saat Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara ajang multi event tersebut.

Ditengah kesibukannya sebagai presenter, pria 28 tahun itu mengutarakan niatannya untuk datang langsung ke venue guna mendukung langsung tim Indonesia. Maka dari itu, sejak jauh-jauh hari ia pun mulai memburu tiket pertandingan yang melibatkan Indonesia di dalamnya.

"Wah antusias banget, kemaren hunting tiket tapi banyak yang udah sold out. Sebenarnya pengennya sih beli tiketnya di Final, harapannya Indonesia masuk Final kemudian menang dan gue bisa berada saat bendera Indonesia naik, dilantunkan lagu Indonesia Raya, itu sih harapan gua sih," ucap Gilang Dirga di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Disinggung mengenai pertandingan yang menarik minatnya untuk datang langsung ke stadion, suami dari Adiezty Fersa itu menyebut tiga cabang olahraga.

"Tiket badminton. Dari dulu di TV itu gua selalubayangin kalau gua nonton langsung Pasti seru nih. Mungkin selain badminton yang yang gua incar adalah sepak bola sama basket," paparnya.

Meski belum tentu memiliki waktu luang untuk datang langsung ke stadion, namun Gilang Dirga sudah membayangkan seperti apa keseruan menyaksikan langsung tim Indonesia bertanding. Tak lupa, ia pun akan mempersiapkan segala atribut berbau Indonesia guna menambah semangat atlet yang bertanding.

"Gua kalau misalnya dapat tiket final semuanya, gua pakai baju bernuansa merah putih, iket kepalanya karena kalau bendera ganggu yang lain kali ya. Jadi yang simpel-simpel aja sih, yang penting ada nuansa merah putih," pungkas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading