Sukses

Entertainment

Tajir Melintir, Nagita Slavina Nggak Pernah Naik Angkot?

Fimela.com, Jakarta Kendati penampilannya tak pernah neko-neko dan selalu terlihat simple, namun sudah jadi rahasia umum bila barang-barang tampak sederhana yang dikenakan Nagita Slavina ternyata bernilai fantastis.

Selain diperistri presenter kenamaan, Raffi Ahmad, keluarga Gigi, begitu Nagita akrab disapa, memang bisa dibilang berada. Kepemilikan ragam properti dan sukses di berbagai bidang bisnis jadi bukti konkret dari pernyataan tersebut.

Mengingat hidup enak yang sepertinya sudah dijalani perempuan 30 tahun tersebut, benarkah Gigi tak pernah merasakan naik angkutan kota alias angkot? Di sebuah video yang diunggah di media sosial, topik ini pun menyeruak.

Di salah satu video yang ternyata merupakan cuplikan program Janji Suci, terlihat Raffi, Gigi, beserta putra mereka Rafathar, naik angkot. "Kamu nggak pernah naik angkot ya?" tanya Raffi pada Gigi tiba-tiba.

"Pernah," jawab Nagita Slavina sambil merapikan rambut. Namun, melihat raut wajah Gigi, sang suami tak yakin dengan jawabannya. "Dia (Gigi) nggak pernah naik angkot, guys!" ucap Raffi Ahmad ke arah kamera.

Tingkah Lucu Rafathar

Di samping Raffi Ahmad yang sebut Nagita Slavina tak pernah naik angkutan kota atau angkot, tingkah lucu anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, di video tersebut juga membuat beberapa netter gemas.

Di video tersebut, tampak Rafathar diajari sang ayah untuk memberhentikan angkot dengan mengetuk bagian atap kendaraan umum tersebut. Sontak, tingkah bocah 3 tahun ini mengundang komentar warga net. "Hahaha, gemas banget Rafathar," tulis salah satu netizen.

Bahagia Melihat Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Terlepas dari berbagai hal konyol nan menggemaskan, tak sedikit penghuni jagat maya dibuat terenyuh melihat kebersamaan keluarga Raffi Ahmad. Hal ini pun diungkapkan lewat sederet tanggapan di kolom komentar.

"Senang banget lihatnya. Bahagia selalu ya buat mbak Gigi dan keluarga," tulis salah satu warga net. "Senang banget lihat keluarga ini. Semoga selalu bersama kalian sampai maut memisahkan," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading