Sukses

News & Entertainment

Hamil Besar, Putri Marino Sering Merasa Sedih

Bintang.com, Jakarta Tubuh Putri Marino semakin membesar. Meski begitu, ia tak ingin mengungkapkan berapa usia kandungan anak hasil pernikahannya dengan Chicco Jerikho.

"Aku nggak bakal ngasih tahu kalian berapa bulan, karena berapa bulan itu cuma aku dan keluarga aku yang tahu," ucap Putri Marino di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018).

"Jadi sekali lagi, kalau ditanya sudah berapa bulan, (aku jawab) sudah berbulan-bulan, doakan saja semoga semuanya baik-baik aja," tambahnya.

Terkait jenis kelamin sang anak pun, Putri Marino menunjukkan sikap serupa. "Hhmm, ada deh, hehehehe. Sebenernya tidak merahasiakan cuma pengen keep this for family and friends aja sih," jelasnya.

Sikap defensif yang ditunjukkan wanita 25 tahun itu soal usia kandungannya lantas berubah saat disinggung tentang perkembangan janinnya. Menurutnya, selayaknya orang hamil pada umumnya, saat ini ia mengaku lebih manja terhadap Chicco Jerikho.

Menurut pemain film Posesif itu, Chicco Jerikho saat ini tengah disibukan dengan berbagai aktivitasnya. Maka dari itu, ia terpaksa harus sering ditinggal oleh suaminya.

"Sedih sih (sering ditinggal Chicco Jerikho). Karena kan emang kalau lagi hamil hormonnya itu kayak pengen dekat-dekat sama suami, terus manja-manja gitu, terus ngerasa suami jauh gitu, terus juga merasa kayak sedih sih, tapi harus ditahan aja gitu, karena dia kan juga lagi kerja, kita harus mengerti," pungkas Putri Marino.

Loading
Artikel Selanjutnya
Antusias Perankan Godam, Ini Persiapan Chicco Jerikho
Artikel Selanjutnya
Jadi Godam, Mimpi Chicco Jerikho Akhirnya Terwujud