Sukses

Entertainment

Hal-hal Seputar Comeback Trailer BTS, Epiphany

Fimela.com, Jakarta BTS memang tahu betul cara membuat Army, begitu fans setia mereka akrab disapa, dilanda penasaran. Salah satunya dengan meluncurkan sebuah comeback trailer bertajuk Epiphany menjelang peluncuran suguhan baru.

Seperti yang diketahui, Epiphany merupakan satu di antara rangkaian menuju comeback boyband pelantun Fake Love tersebut. Rencananya, BTS akan meluncurkan album repackaged, Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang.

Totalitas penggarapan Epiphany juga dibarengi dengan penampilan memukau dari personel BTS, Jin. Di comeback trailer kali ini, ia didaulat untuk tampil dalam MV juga menunjukkan kemampuan vokalnya.

Sementara, BTS juga bakal menjalankan tur dunia setelah resmi comeback. Mereka memulai konser di Seoul pada 25-26 Agustus yang mana tiket berjumlah sekitar 90,000 telah ludes terjual untuk penampilan mereka dua hari.

Penasaran seperti apa comeback terbaru BTS? Sebelumnya, yuk, simak bersama terlebih dahulu hal-hal seputar comeback trailer Epiphany yang menampilkan Jin seperti rangkuman berikut.

1. Comeback Trailer BTS, Epiphany

2. Penjiwaan Jin dalam Video

3. Tampilan Warna dan Hitam Putih

4. Tradisi BTS

5. Video Raih Jutaan Penonton

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading