Sukses

News & Entertainment

Jadi Wanita Pemalu di Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo Ingin Ubah Citra

Bintang.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu nama besar yang terlibat di film Aruna dan Lidahnya. Di film yang mengangkat kekayaan kuliner nusantara itu, Dian berperan sebagai wanita pemalu yang bekerja di bidang kesehatan masyarakat.

"Aruna itu single, sedang meniti karier dan pecinta makanan. Tidak terlalu ekspresif dan pemalu, bekerja di bidang kesehatan masyarakat. Dia ahli penyakit-penyakit yang ada di Indonesia ini," ungkap Dian Sastrowardoyo Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Terlibat di film yang diproduksi oleh Palari Films ini juga sekaligus menjadi cara wanita 36 tahun itu memberikan citra baru di industri perfilman. Kembali beradu akting dengan Nicholas Saputra, Dian Sastro ingin keterlibatan mereka berdua di film Aruna dan Lidahnya ini mengubah citra Cinta dan Rangga yang sudah kadung melekat.

"Di film ini kita pertama kali bukan pasangan cinta seperti AADC dulu. Di film ini ingin membuktikan kalau ya kita temenan, bukan seperti kisah Cinta dan Rangga dalam AADC," tutur Dian Sastrowardoyo. Karena menurutnya, tak bisa dipungkiri film AADC sudah menjadi trademark bagi dirinya dan Nicholas Saputra sebagai pasangan serasi.

Maka dari itu, persahabatan mereka yang digambarkan di film yang disutradarai oleh Edwin ini bisa sedikit mengubah citra yang melekat dimasyarakat antara hubungan mereka.

"Karena kita berdua sudah AADC banget. Ini tantangan buat kita mengubah persepsi orang. Nah itu yang belum kita tunjukin ke masyarakat ramai dan disinilah kita ada kesempatan untuk menyuguhkan eksploitasi persahabatan kita," pungkas Dian Sastrowardoyo tentang film Aruna dan Lidahnya.

 

Artikel Selanjutnya
Dian Sastrowardoyo Tertantang Berikan Menu Baru di Perfilman Indonesia
Artikel Selanjutnya
Berat Badan Dian Sastrowardoyo Naik karena Aruna dan Lidahnya