Sukses

Entertainment

Umay Shahab Jadi Cowok Tengil di Film Rompis

Fimela.com, Jakarta Bagi yang sudah melihat sinetron Rompis (Roman Picisan) The Series, tentu sudah akrab dengan karakter Samuel yang diperankan Umay Shahab. Namun, kata Umay, karakter Samuel dalam film jauh berbeda.

Itu pula yang menjadi pembeda antara versi sinetron dan film.  Menurut Umay, Samuel dalam film Rompis karakternya sangat tengil dan gampang membuat orang kesal.  “Kalau kalian ngikutin Rompis The Series, kalian nggak akan melihat Samuel yang kayak gini, ngehe, kampret, dan tengil,” kata Umay saat bertandang ke redaksi Bintang.com, di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Saya itu sebagai pakar spiritual bagi teman saya, saya sahabat dekat mereka dan tempat curhat mereka, saya karakternya kampret lah,” kata Umay menambahkan.

Adinda Azani menambahkan, memang jalan cerita dalam film sangat jauh berbeda dengan versi sinetronnya. Dalam film, penonton juga nantinya akan melihat Roman yang rambutnya gondrong.

“(Film) Ini perpaduan zaman dulu dengan serialnya, penampilan Roman juga beda. Roman rambutnya gondrong. Pak Monty pengin Roman dulu yang diperankan Rano Karno dibawa lagi,” kata Adinda Azani. Sekadar diketahui, tahun 1980 film Roman Picisan (Rompis) pernah dibuat film dengan pemain utama Rano Karno dan Lidya Kandou.

Film Rompis kali ini diadaptasi dari novel dan sinetron dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab dan Beby Tsabina, flm Rompis akan tayang perdana pada 16 Agutus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading