Sukses

News & Entertainment

Orangtua Personel BigBang Hadir di Konser Seungri

Fimela.com, Jakarta Indahnya kekeluargaan benar-benar terasa dalam tubuh BigBang setelah 12 tahun bersama. Tidak hanya antara personel, tetapi juga dengan para orangtua. Seperti ketika Seungri mendapat dukungan dari orangtua teman-temannya.

Baru-baru ini, Seungri tengah menyelenggarakan konser solo yang menjadi bagian dari turnya di Jepang. Ia membagikan potret bersama orangtuanya serta orangtua dari G-Dragon dan Taeyang.

Momen manis tersebut diunggah Seungri melalui akun Instagram pribadi. Ia tidak dapat menutupi rasa antusias dan tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang ia dapatkan.

Penyanyi dengan nama lengkap Lee Seung-hyun ini menuliskan ungkapan bahagia di kolom keterangan dengan bahasa Korea juga bahasa Jepang. Potret manis mereka pun mendapatkan sederet pujian dan respon positif.

Lantas, seperti apa kebersamaan Seungri dengan orangtuanya serta orangtua G-Dragon dan Taeyang di konser solonya di Jepang? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Manisnya Kebersamaan

Seungri tidak dapat menutupi rasa bahagia dan antusiasnya ketika mendapatkan dukungan dari orangtuanya juga orangtua G-Dragon dan Taeyang. Mereka hadir di konser solo Seungri yang dilaksanakan di Jepang.

"Orangtua BigBang bahkan lebih dekat daripada BigBang. Mereka datang ke konser soloku di Jepang untuk menghiburku. Terima kasih telah melahirkan putra yang begitu hebat," tulis Seungri di Instagram pada (12/8).

Konser Solo Seungri

Seperti yang diketahui, Seungri akhirnya comeback solo dengan album pertama bertajuk The Great Seungri pada (20/7) lalu. Seungri turut ambil bagian dalam ke-9 track yang menghiasi albumnya, baik dari segi penulisan lirik juga musik.

Setelah comeback, kini ia tengah menjalani konser solo. Comeback dan konser ini menjadi persembahan manis sebelum Seungri menjalani wajib militer pada awal tahun 2019. Sementara keempat personel BigBang telah terlebih dahulu wajib militer.

;
Loading