Sukses

News & Entertainment

Begini reaksi Al Ghazali Saat Diberitakan Overdosis

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Ia dikabarkan overdosis dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit pada Minggu (12/8/2018). Tak ingin isu tersebut terus menggelinding bagai bola liar, Al pun menunjukkan batang hidungnya saat ayahnya menjalani sidang terkait dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Tampak sehat walafiat, ia pun menegaskan jika kabar tak sedap itu tidak benar. "Itu berita dari mana (overdosis), dari siapa? Berani-beraninya bikin berita Al OD," ungkapnya.

Guna mengklarifikasi hal tersebut, Al pun mengungkap apa yang ia lakukan di rumah sakit kala itu. "Kemaren tuh cuma cek kesehatan sama MRI, untuk check up aja. Nggak tau kabar dari mana gue OD itu Hoax banget, ini bisa dilihat saya baik-baik saja," tuturnya menegaskan.

"Emang check up rutin, emang agak drop, muka aku ada merah-merah, agak takut kan, kemarin mau dirawat tapi enggak jadi," tuturnya menambahkan.

Terkena kabar hoax dari pihak yang tidak bertanggung jawab, Al pun emosi. Kerap diterpa isu tidak sedap, namun kabar jika dirinya mengalami overdosis sudah terlalu berlebihan. "Saya sih emosi banget. Dari berita nasional itu berani bikin narasi seperti itu, sumber dari mana coba. Itu bisa dipermasalahkan tuh, mencemarkan nama baik saya, kontrak-kontrak sehari-hari yang udah ada bisa hancur karena ini bukan main-main," pungkas Al Ghazali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini: Tasya Kamila Bulan Madu, Al Ghazali Dicium Pacar, dan Foto Lucu El Rumi
Artikel Selanjutnya
Bantah Overdosis, Begini Fakta Kesehatan Al Ghazali