Sukses

Entertainment

Ditangkap Polisi, Reza Bukan Berbohong pada Anak

Fimela.com, Jakarta Reza Bukan sudah lebih dari satu bulan menjadi tahanan terkait kasus narkotika. Itu artinya, pria bertubuh tambun harus sejenak berpisah dengan keluarga tercintanya. Bahkan, Reza terpaksa harus berbohong pada anak terkait keberadaannya kini.

"Untung anaknya nggak tahu, tahunya papanya lagi pergi kerja naik pesawat terbang, jadi lama. Itu yang dikatakan supaya anaknya tetap menunggu bapaknya kerja," ungkap Farid Aja di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018).

Farid menambahkan, hal tersebut memang sengaja dilakukan untuk menjaga kondisi psikis anak Reza Bukan.

"Anaknya kan masih kelas 5 SD, belum ada informasi apa-apa yang dia dapatkan, jadi belum tau," tuturnya.

Meski begitu, diakui Farid, anak dari sahabatnya itu kerap mempertanyakan tentang keberadaan ayahnya. Sekali lagi, menurut Farid, ia dan keluarga terpaksa harus berbohong.

"Iya (nanya), 'papa ke mana?'. Ibunya bilang, 'papa lagi naik plane, pulangnya nantilah, seperti biasa papa kerja ke luar kota'. Karena kan saya sama Reza juga suka kerja keluar kota," pungkas Farid Aja.

Seperti yang diberitakan, Reza Bukan ditangkap kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cengkareng. Saat ditangkap, Reza diamankan dengan barang bukti 0,19 gram sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading