Sukses

Entertainment

Intip Duet Manis Brisia Jodie Bareng Anak Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie menjadi satu di antara sederet penyanyi yang kerap mengcover lagu dan membagikannya di media sosial. Kali ini, finalis Indonesian Idol 2018 tersebut nampak berduet dengan anak pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra.

Keduanya kompak membawakan dua lagu secara medley yakni lagu BCL bertajuk Jera (Hatiku Masih Milikmu) dan Kekasih Sejati dari Monita Tahalea. Tidak hanya berdua, video cover mereka juga diiringi oleh pemainan keyboard dan gitar.

 

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

Lewat video cover tersebut, Jodie dan Devano menunjukkan kemampuan vokal mereka. Keduanya kompak saling mengisi suara juga improvisasi yang membuat video cover terasa semakin apik.

Seperti bisa diprediksi, penampilan mereka sukses menjadi sorotan publik. Kolom komentar pun dibanjiri oleh sederet pujian dan ungkapan kekaguman warganet pada penampilan keduanya.

Penasaran seperti apa duet manis antara Brisia Jodie dan Devano yang menyanyikan lagu Jera (Hatiku Masih Milikmu) dan Kekasih Sejati? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Duet Brisia Jodie dan Devano

Video cover diawali dengan penampilan Brisia Jodie dan Devano yang menyanyikan lagu dari BCL yang bertajuk Jera (Hatiku Masih Milikmu). Jodie menyanyikan bagian awal hingga di lirik akhir ia kompak membawakannya dengan Devano.

Lalu, dilanjutkan dengan membawakan lagu Kekasih Sejati dari Monita Tahalea diawali dengan penampilan aksi Brisia Jodie yang melantunkan suara merdunya menyanyikan lirik demi lirik dan terdengar pula improvisasi apik dari Jodie. Devano melanjutkan di bagian reff dan Jodie ambil alih bagian akhir dibarengi dengan sentuhan penutup dari permainan keyboard juga gitar.

Karier Solo Brisia Jodie dan Devano

Seperti yang diketahui, Brisia Jodie merupakan salah satu finalis Indonesian Idol 2018. Usai ajang tersebut, ia melebarkan sayap karier dengan memperkenalkan single debut bersama putra musisi handal Yovie Widianto, Arsy Widianto. Mereka berduet di single bertajuk Dengan Caraku.

Sementara, Devano juga terjun di dunia musik. Ia juga telah meluncurkan single debut solo, Menyimpan Rasa pada 23 Februari lalu. Selain itu, Devano juga ikut ambil bagian dalam penggarapan soundtrack film Dear Nathan Hello Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading