Sukses

Entertainment

Lelang Konser Amal, Gitar Menteri Perhubungan Laku 200 Juta

Fimela.com, Jakarta Segenap masyarakat mewujudkan dukungan terhadap korban Gempa di Lombok dengan berbagai cara. Elek Yo Band, grup band yang terdiri para menteri RI pun tak ketinggalan beraksi.

Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi melelang gitar miliknya dalam acara Konser kemanusiaan untuk Lombok yang digelar di Mal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Gitar buatan Indonesia yang sudah ditanda tangani dirinya dan personel Elek Yo Band tersebut akhirnya jatuh pada salah seorang penonton yang rela merogoh kocek Rp 200 juta untuk gitar tersebut. Menurut Budi Karya, gitar miliknya bisa laku 200 juta, besar kemungkinan karena dilelang pada momen penggalangan dana untuk kemanusiaan.

“Ya saya pikir ini karena momennya, melihat momen dari kedukaan saudara kita di Lombok. Selain memang ada tanda tangan kami-kami (personel Elek Yo Band) di situ juga,” kata Budi Karya.

Budi karya pada malam itu tampil bersama para menteri lainnya yang tergabung dalam Elek Yo Band, yakni Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), dan Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan). Sebanyak enam lagu mereka persembahkan dalam konser tersebut.

Berbahagia dengan Musik

Lebih jauh, menyoal ketertarikannya dengan dunia musik, lulusan jurusan arsitektur Universitas Gajah Mada ini mengaku masih suka bernyanyi sambil memainkan gitar di sela kesibukannya.

“Kalau enggak olahraga pagi, nyanyi 15 menit. Setengah jam. Malam kalau lagi suntuk, suka ngajak temen temen ngejam bareng,” kata Budi Karya Sumadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading