Sukses

News & Entertainment

Bagaimana Reaksi Maia Estianty Perihal Kabar Hoax Al Ghazali Overdosis?

Bintang.com, Jakarta Lantaran foto dirinya tengah berada di rumah sakit tersebar di jagat maya, kabar Al Ghazali overdosis obat-obatan terlarang pun sampai ke telinga publik. Membuat demikian heboh, isu miring yang menerpa putra sulung hasil pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini segera mendapat bantahan dari banyak pihak, termasuk Al sendiri.

Tak hanya dengan tegas menyangkal, kekasih Alyssa Daguise ini tak segan mengakui jika dirinya benar-benar emosi dengan pemberitaan yang ada. "Itu berita darimana lagi, dari siapa, berani-beraninya bikin berita Al OD (overdosis)," ucap Al di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Sementara Dhani merasa dirugikan karena Al tengah berada di sebuah negosiasi pekerjaan dengan nilai miliaran rupiah, bagaimana reaksi Maia atas kabar hoax yang menimpa putranya? Dituturkan Al, Maia belum mengetahui perihal kabar ini.

"Kalau bunda (Maia) belum ketemu sih. Pas aku di rumah, bunda pergi. Bunda juga belum tahu," tutur Al. Namun, ia memprediksi, reaksi Maia tak akan jauh dari tak terima. Pasal, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sehingga membuat Al disangka overdosis dilakukan bersama sang bunda.

"Yang nemenin aku ke rumah sakit juga bunda (Maia Estianty) kok. Dia tahu aku bagaimana. Paling bunda juga nggak terima," papar Al Ghazali. Tak hanya itu, Dul Jaelani, selaku adik Al, ternyata juga merasa dirugikan.

2 dari 3 halaman

Dul Jaelani Merasa Dirugikan dengan Isu Al Ghazali Overdosis

Di samping bantahan yang dengan tegas diutarakan Al Ghazali, lelaki 20 tahun tersebut juga secara terbuka mengatakan jika ia merasa sangat-sangat dirugikan. Namun demikian, tak hanya Al yang mengalami hal serupa.

Sebagai adik, Dul menyebut, ia juga merasa dirugikan. "Saya sih yang merasa dirugikan karena saya sebagai adiknya menyaksikan kakak Al ke rumah sakit cuma murni cek kesehatan, CT scan, dan MRI. Saya juga kaget kok ada kabar simpang siur seperti itu. Itu sangat-sangat merugikan," ucap Dul yang juga hadir menemani sidang sang ayah di PN Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

3 dari 3 halaman

Bakal Tempuh Jalur Hukum?

Keseriusan Al Ghazali merasa tak terima dengan pemberitaan yang ada dikatakannya sangat mungkin dibawa ke ranah hukum. Pasal, isu ini dirasa mungkin bakal berakibat pada sejumlah pekerjaan yang sudah teken kontrak.

Namun, soal kemungkinan benar bakal dibawa ke ranah hukum, Al masih ingin berdiskusi dengan Ahmad Dhani. "Mau didiskusikan dulu sama ayah (tempuh jalur hukum perihal kabar overdosis). Kalau memang bisa ya kita maju," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Tak Terima Dikabarkan Overdosis, Al Ghazali Murka
Artikel Selanjutnya
Begini reaksi Al Ghazali Saat Diberitakan Overdosis