Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Tagih Janji Sam Aliano tuk Bayar Ganti Rugi

Fimela.com, Jakarta Sam Aliano pengusaha yang sempat memboikot Nikita Mirzani agar tak tampil lagi di televisi, ditetapkan jadi tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya. Penetapan terhadap Sam Aliano terkait laporan Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebagai pelapor, Nikita Mirzani bersyukur laporannya ditindak lanjuri oleh pihak kepolisian. Terlebih gara-gara Sam Aliano, ia didepak dari beberapa program acara yang dipandunya dan mengalami kerugian yang cukup banyak.

Untuk itu, Nikita Mirzani menuntut Sam Aliano mengembalkan kerugian yang ia alami. Terlebih Sam Aliano sempat mengatakan akan mengganti semua kerugian tersebut.

"Sam Aliano pernah wawancara gitu ada di banyak media online sama tv bilang kalau ada kerugian yang jelas ada kontrak dia mau ganti rugi ya, sesuai sama yang dia omongin aja," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Kabarnya kerugian yang dialami Nikita Mirzani capai miliaran rupiah. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani hanya menjelaskan tentang beberapa program yang mendepaknya secara sepihak, sehingga dirinya banyak mengalami kerugian akibat penghentian beberapa program yang didahului dengan desakan oleh Sam Aliano.

Beberapa Program

"Kan dari awal pas dia punya niat datang ke KPI untuk mencekal kan sudah dibilang itu bukan cuitan Nikita Mirzani tapi tetep akhirnya gara-gara dia dateng ada lah satu stasiun teve yang takut akhirnya 4 program Niki melayang sama sekitar 15 off air di stop itu secara sepihak," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Tersangka

Hingga kini, belum ada pembicaraan langsung antara Nikita Mirzani dengan Sam Aliano. Ia masih mendalami proses kasus yang dialaminya

"Belum, kalau dia jadi tersangka itu kan rulesnya kan nanti dia dipanggil tapi statusnya tersangka sudah bukan saksi lagi nanti kan baru gimana-gimana dari pihak kepolisian terserah lah. Tapi kita belum ada pembicaraan apapun," kata Nikita Mirzani.

Rekasaya

Kasus antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano beraawal dari cuitan Nikita Mirzani di akun Twitternya, yang mendiskreditkan Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmanto pada 2017. Nikita Mirzani sempat mengatakan kalau itu bukan miliknya melainkan rekayasa atau editan, lantaran ia tak pernah menuliskan hal itu.

Cuitan itu ternyata digunakan Sam Aliano untuk mencekal Nikita Mirzani tampil di televisi dan membuatnya didepak dari berbagai macam acara yang dipandunya. Tak terima dengan hal itu, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan fitnah. (Reporter: Sapto Poernomo/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading