Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, Tayang Selasa, 14 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang hari ini, Selasa 14 Agustus 2018.  Ali bertemu dengan Finny. Ali bilang sekarang ia bingung bagaimana cara memberi tahu Andra dan yang lainnya. Mereka semua membenci bapaknya, tapi ia juga tidak bisa menutupi hal ini.

Rimba masih di meja makan. Milka curiga mamanya belum juga keluar dari kamarnya. Mereka kemudian ke kamar Yulita. Mereka kaget melihat ada surat. Sang mama ternyata pergi dan tidak bilang ke mana.Rimba dan Milka masih berusaha menghubungi Yulita, tapi ponselnya tetap tidak aktif.

Milka menyalahkan Rimba yang terlalu menekan mamanya untuk menikah dengan Reza. Rimba kesal dengan keadaan ini. Ia juga kesal pada Reza.  Milka pergi di ruang tengah, ia sangat sedih dan menelepon Hiro untuk curhat.

Milka sampai menangis menceritakan soal mamanya. Hiro jadi ikut sedih dan prihatin.  Gerry dan Kiko datang dengan perempuan-perempuan mantan pacar Vito ke rumah Sasya. Di sana, ada Pak Edi dan Bu Irene. Mereka kaget begitu Gerry menjelaskan tujuan kedatangannya dan menjelaskan siapa perempuan-perempuan yang dibawanya.

Sementara itu Hiro datang ke rumah Milka untuk menenangkannya. Namun, Rimba yang sedang emosi justru marah-marah pada Hiro. Hiro berusaha sabar dan tak terlalu menanggapi Rimba.  Erland bertanya pada Cing Leha cara untuk mengusir hantunya Hariman.

Cing Leha lalu mengarang cerita dengan mengatakan kalau ia tahu dukun yang hebat. Cing Leha akan datang ke sana untuk meminta jimat penangkal, namun ia takut harganya mahal.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading