Sukses

Entertainment

Lebih Sakit dari Digosipkan Selingkuh, Al Ghazali Tak Terima Disebut Overdosis

Fimela.com, Jakarta Bukan kali pertama sebenarnya kabar kurang mengenakkan menghampiri Al Ghazali. Yang paling dominan memang perihal hubungannya dengan Alyssa Daguise, di mana kebanyakan orang terlihat cukup sering tak setuju dengan gaya pacaran keduanya.

Rumor bernada negatif nyatanya tak melulu soal cara kebersamaan yang diperlihatkan mereka. Pasal, pasangan yang menjalani long distance relationship (LDR) ini sempat diterpa isu selingkuh. Ya, beberapa waktu lalu, ketika Alyssa masih berada di Paris, Al disebut berselingkuh.

Tak banyak bantahan yang keluar, fakta diperlihatkan mereka dengan terus menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Satu badai berlalu, ombak besar kiranya kembali menerjang putra sulung hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar hoax tentang Al overdosis obat-obatan terlarang sempat santer terdengar. Tak lama dari isu ini beredar, bantahan pun datang dari cukup banyak pihak, termasuk Al sendiri.

Dengan tegas, Al Ghazali menyatakan, kabar yang beredar tentang dirinya overdosis adalah bohong. Murka akan pemberitaan ini pun tak ditutup-tutupi Al. Ia bahkan menyebut rumor ini lebih sakit dari isu selingkuh tempo hari.

Lebih Sakit dari Isu Selingkuh

Merupakan Isu Serius

Periksa Kesehatan

Inisiatif Maia Estianty

Bakal Bawa ke Jalur Hukum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading