Sukses

News & Entertainment

Lebih Sakit dari Digosipkan Selingkuh, Al Ghazali Tak Terima Disebut Overdosis

Bintang.com, Jakarta Bukan kali pertama sebenarnya kabar kurang mengenakkan menghampiri Al Ghazali. Yang paling dominan memang perihal hubungannya dengan Alyssa Daguise, di mana kebanyakan orang terlihat cukup sering tak setuju dengan gaya pacaran keduanya.

Rumor bernada negatif nyatanya tak melulu soal cara kebersamaan yang diperlihatkan mereka. Pasal, pasangan yang menjalani long distance relationship (LDR) ini sempat diterpa isu selingkuh. Ya, beberapa waktu lalu, ketika Alyssa masih berada di Paris, Al disebut berselingkuh.

Tak banyak bantahan yang keluar, fakta diperlihatkan mereka dengan terus menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Satu badai berlalu, ombak besar kiranya kembali menerjang putra sulung hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar hoax tentang Al overdosis obat-obatan terlarang sempat santer terdengar. Tak lama dari isu ini beredar, bantahan pun datang dari cukup banyak pihak, termasuk Al sendiri.

Dengan tegas, Al Ghazali menyatakan, kabar yang beredar tentang dirinya overdosis adalah bohong. Murka akan pemberitaan ini pun tak ditutup-tutupi Al. Ia bahkan menyebut rumorĀ ini lebih sakit dari isu selingkuh tempo hari.

2 dari 6 halaman

Lebih Sakit dari Isu Selingkuh

3 dari 6 halaman

Merupakan Isu Serius

4 dari 6 halaman

Periksa Kesehatan

5 dari 6 halaman

Inisiatif Maia Estianty

6 dari 6 halaman

Bakal Bawa ke Jalur Hukum?

Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini: Al Ghazali, Anak Cut Tary, dan Ruben Onsu Beli Sapi untuk Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Bagaimana Reaksi Maia Estianty Perihal Kabar Hoax Al Ghazali Overdosis?