Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Al Ghazali, Anak Cut Tary, dan Ruben Onsu Beli Sapi untuk Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kekecewaan Al Ghazali tentang dirinya yang dikabarkan overdosis (OD). Selain itu, anak Cut Tary yang memiliki prestasi yang membanggakan, serta Ruben Onsu yang membelikan sapi untuk almarhumah Julia Perez.

Al Ghazali membantah jika dirinya overdosis. Kedatangannya ke rumah sakit hanya untuk cek kesehatan rutin, MRI. Menurut Al, kabar dirinya overdosis hoax atau bohong.

Al mengungkapkan, jika dirinya saat ini baik-baik saja. Meski begitu, kondisinya agak menurun. Ia menambahkan, mukanya ada merah-merah.

Al Ghazali mengaku sangat emosi diberitakan overdosis. Bagi Al, pemberitaan tersebut sudah mencemarkan nama baiknya. Pasalnya, kontrak-kontrak sehari-harinya bisa hancur karena kabar tak benar tersebut.

2 dari 3 halaman

Anak Cut Tary yang Berprestasi

Cut Tary boleh berbangga dan bahagia atas keberhasilan putrinya, Sydney Azkassyah Yusuf. Jika banyak artis mengikuti jejak orang tuanya, Sydney justru malah menekuni dunia olahraga. Prestasinya tak hanya di dalam, tapi juga di luar negeri.

Putri Cut Tary tersebut berhasil meraih medali di beberapa pertandingan gymnastics di luar negeri. Seperti di Singapura, Malaysia, Hongkong, dan lain-lain.

3 dari 3 halaman

Ruben Onsu Belikan Sapi untuk Julia Perez

Sementara itu, Ruben Onsu membelikan sapi untuk almarhumah Julia Perez jelang Idul Adha 2018. Menurut rencana, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan di sebuah masjid yang dibangun Jupe di Banten.

Ruben Onsu menjelaskan sapi tersebut dibelinya dari Billy Syahputra, yang saat ini sedang berdagang hewan kurban.  Keluarga Julia Perez senang dan terharu saat Ruben menyampaikan membelikan sapi untuk almarhumah Jupe.

Artikel Selanjutnya
Bagaimana Reaksi Maia Estianty Perihal Kabar Hoax Al Ghazali Overdosis?
Artikel Selanjutnya
Tak Terima Dikabarkan Overdosis, Al Ghazali Murka