Sukses

News & Entertainment

BTS dan Army Menang di Teen Choice Awards 2018

Bintang.com, Jakarta BTS kembali menambah panjang daftar kesuksesan di tahun 2018. Salah satu pencapaian terbaru mereka adalah berhasil menyabet kemenangan di ajang penghargaan Internasional, Teen Choice Awards 2018.

Ajang yang digelar pada (12/8) tersebut merupakan perhelatan yang memberi penghargaan untuk insan di dunia musik, film, televisi, olahraga, fashion, komedi, hingga internet. Adapun voting dilakukan lewat berbagai media sosial oleh penonton berusia 13 tahun ke atas di Amerika.

Sementara, Teen Choice Awards 2018 turut dimeriahkan oleh sederet penampil ternama. Sebut saja Meghan Trainor, Lauv, Foster the People, Bebe Rexha, Evve McKinney, hingga Khalid.

Tidak hanya BTS, penghargaan juga diberikan kepada Army, demikian fans setia mereka akrab disapa. Kabar gembira ini sukses menyulut antusiasme Army yang banyak diungkapkan di media sosial.

Lantas, penghargaan apa yang diraih BTS dan Army di ajang Teen Choice Awards 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

BTS dan Army Raih Kemenangan

Ketangguhan BTS kian tak terbantahkan. Mereka kembali meraih kemenangan di ajang Internasional yakni Teen Choice Awards 2018. Mereka dinobatkan sebagai Choice International Artist dan mengalahkan BLACKPINK, CNCO, EXO, GOT7, dan Super Junior.

Tidak hanya BTS, tetapi Army juga menyabet trofi kemenangan untuk kategori Choice Fandom. Army menaklukkan fandom BLINK (BLACKPINK), CNCOwners (CNCO), Directioners (One Direction), Harmonizers (Fifth Harmony), dan Swifties (Taylor Swift).

3 dari 3 halaman

Kemenangan Menjelang Comeback

Kabar gembira kemenangan BTS Teen Choice Awards 2018 hadir di tengah boyband pelantun DNA tersebut akan comeback. Ya, rencananya, mereka akan merilis album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang.

Setelah comeback, BTS juga akan menyelenggarakan tur dunia. Mereka dipastikan akan menyapa fans di Seoul pada 25-26 Agustus, Amerika Utara, Eropa, hingga Asia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hal-hal Seputar Comeback Trailer BTS, Epiphany
Artikel Selanjutnya
5 Boyband K-Pop Terpopuler Agustus 2018, Siapa Rajanya?