Sukses

Entertainment

Dipacari Pengusaha, Raline Shah Masih Malu-Malu ungkap Identitas Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Sosok Raline Shah terbilang selebritas yang cukup menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmara. Untuk hal tersebut, Raline pun mengungkap alasannya.

"Kebetulan saya mempunyai pacar, kita sepakat untuk tidak mengekspose hubungan kita. Memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure juga dengan jadi pasangan saya, kan itu kurang baik. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspose dan saya menghormati sekali keinginan mereka," ucap Raline Shah di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (14/8/2018).

"Untuk saat ini komitmen saya adalah kita tidak membicarakan detail-detail hubungan kita," tambahnya.

Meski begitu, Raline pun mengakui jika saat ini dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Namun lagi-lagi, wanita 33 tahun itu enggan mengungkap secara detil terkait sosok sang kekasih.

"Saya udah janji nggak bisa share detail, sorry ya. kenapa sih kalian nih kepo banget hehe," tutur Raline sedikit bercanda.

Satu hal lain yang terungkap dari sosok kekasih Raline Shah adalah terkait usianya. Meski tidak menjawab detil, namun pemain film 5cm itu secara terang-terangan mengaku tidak pernah berpacaran dengan pria yang lebih tua.

"Pacar saya tuh selalu kayak lebih muda atau seumuran, karena saya suka yang muda," tandas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading