Sukses

Entertainment

Konsep Keren Teaser Comeback BTS, Love Yourself: Answer

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan penampilan berbeda yang penuh kejutan. Salah satu suguhan manis mereka menjelang comeback adalah membagikan sederet potret teaser yang mengusung konsep yang keren, unik, dan menarik.

Seperti yang diketahui, boyband pelantun Fake Love tersebut siap comeback dengan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang. Teaser demi teaser yang membuat Army, demikian fans setia mereka akrab disapa, begitu penasaran.

Sebelumnya, BTS telah merilis comeback trailer bertajuk Epiphany yang menampilkan salah satu personel, Jin. Di MV tersebut, Jin tampil apik dengan makna lagu yang menyuarakan tentang menyadari pentingnya mencintai diri sendiri.

Sementara, usai comeback BTS juga diagendakan untuk menyelenggarakan tur dunia. Konser akan dimulai di Seoul pada 25-26 Agustus kemudian jadwal pasti lainnya ada di beberapa kota di Amerika Utara, Eropa, hingga Asia.

Lalu, seperti apa konsep keren yang diusung BTS di potret teaser comeback Love Yourself: Answer? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BTS Berada dalam Kotak Merah

Concept photo S version telah BTS bagikan pada (13/8). Dalam potret teaser pertama, terdapat potret grup dan individual. Kedua teaser itu hadir dengan latar berwarna merah, khusus untuk potret individual, masing-masing personel terlihat berada dalam sebuah kotak.

Setiap kotak hadir dengan gambar yang berbeda-beda mulai dari adanya banyak mata, tangan, hingga kamera cctv. Para personel pun berpose dengan gaya berbeda dan dibalut outfit yang tidak kalah keren.

BTS Ada dalam Gelembung

Teaser concept photo E version juga tidak kalah menarik. Dimulai dengan potret grup dimana para personel nampak berada dalam sebuah kotak dengan bentuk yang berbeda-beda. Adapula sentuhan pita-pita dan pose BTS nampak begitu misterius.

Kemudian, untuk potret teaser individual, setiap personel BTS terlihat ada di dalam sebuah gelembung besar. Di dalamnya terdapat tanaman, rumput, juga bunga berbagai warna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading