Sukses

Entertainment

Baru Debut, Single Marion Jola Langsung Jadi Soundtrack Film

Fimela.com, Jakarta Marion Jola ikut berpartisipasi dalam film Menunggu Pagi, karya Teddy Soeriaatmadja. Bukan bermain film, namun Marion Jola mengisi bagian soundtracknya.

"Aku terlibat di film ini sebagai penyanyi yang mengisi soundtrack film Menunggu Pagi ini," kata Marion Jola saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Saya sangat bangga dapat terlibat dan bekerjasama dengan Mas Teddy dan IFFI Sinema dan sangat senang sekali lagu saya dapat dipercaya di filn Menunggu Pagi," tambahnya.

Lagu yang dibawakan itu berjudul Jangan, karya Rayi Putra atau lebih dikenal Rayi RAN dkk. "Nggak, cuma terlibat itu aja sih. Debut aku 'Jangan' yang dijadikan soundtrack di sini," jelas Marion.

Debut Single yang Sukses

Untuk lagunya sendiri, mengenai percintaan. Sekedar tambahan, 'Jangan' adalah single pertama Marion Jola yang dijadikan sebagai soundtrack film. Lagu tersebut pun sempat viral dikalangan masyarakat.

"Iya tentang cinta-cintaan, tapi tentang patah hati. Ini untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack, karena ini kan juga single pertama aku," papar Marion Jola.

Tentang Menunggu Pagi

Film Menuggu Pagi ini berlatar belakang event musik lnternasional terbesar di Indonesia dan Asia, yang kekinian dan penuh kegembiraan sambil menghabiskan malam dan menunggu pagi menjadi major scene highlight dibumbui dengan cerita penuh intrik tak terduga dan romansa cinta yang tentunya dibungkus apik dengan gaya khas seorang Teddy.

Di film yang soundtracknya diisi Marion Jola ini berlimpah para pemain terkenal. Seperti Mario Lawalata, Aurelie Moeremans, Arya Saloka, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison dan Yaya Unru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading