Sukses

Entertainment

Ini Hadiah Ruben Onsu untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu memang sangat dekat dengan almarhumah Julia Perez. Bagi Ruben, wanita yang akrab disapa Jupe itu bukan hanya teman biasa. Namun Jupe sudah dianggap saudaranya sendiri.

"Jupe itu, aduh, udah nafas gua. Jupe teman gua apapun, gua beradu cerita. Satu hari gua kayak nelpon bini gua berkali-berkali kalau nelfon Jupe," kata Ruben di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Banyak cerita yang sudah dilalui Ruben dan Jupe. Meski Jupe sudah tiada, ayah satu anak itu masih menyimpan nomor handphone kakak dari Della Perez tersebut. Bahkan, Ruben juga masih menyimpan obrolan dia dan Jupe dalam bentuk pesan WhatsApp.

"Gua nggak pernah ngapus nomornya dia, ngapus-ngapusin WhatsApp dia sama gua, masih ada," katanya.

Ruben terus memberikan yang terbaik buat Jupe. Dalam rangka hari raya Idul Adha, Ruben membeli seekor sapi untuk mendiang Jupe. Ruben mengaku ingin sekali membelikan sesuatu buat Jupe.

"Saya pengin memberikan sesuatu ke Jupe. Saya memang kepengen tahun ini beli kurban buat Jupe. Jadi nggak ada nazar-naza yang lain, cuma pengin kasih sesuatu aja," katanya.

"Saya beli buat dia (Julia Perez) terus pas ditawarin Billy juga bagus, sapinya bagus buat Jupe terus saranin keluarganya kirim ke masjidnya Jupe yang ada di Serang," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading