Sukses

News & Entertainment

Beranjak Remaja, Paras Putri Primus Yustisio dan Jihan Fahira Curi Perhatian Netter

Bintang.com, Jakarta Adalah Lana Devina Yustisio, putri pasangan artis Primus Yustisio dan Jihan Fahira yang belakangan sukses mencuri perhatian netter. Sebagaimana diketahui, hal ini bermula ketika Jihan mengunggah foto sang putri di akun Instagram yang baru saja dibuatnya.

Bila ditelisik, kehidupan rumah tangga kedua pemain sinteron Tersanjung ini memang tak banyak muncul di sejumlah pemberitaan sejak menikah pada 2004 lalu. Kini, hampir 14 tahun setelahnya, keduanya sudah dikarunai tiga anak.

Mereka adalah Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona, dan Lana Devina Yustisio. Tanpa disadari, anak-anak Primus dan Jihan pun sudah makin besar dan mulai menampakkan paras menawan seperti yang baru-baru ini muncul.

Di sebuah foto, tampak Primus merangkul sang buah hati, Lana, yang tampak cantik dalam balutan hijab berwarna hitam. Pemandangan ini langsung riuh ditanggapi warga net lewat sejumlah komentar.

"Cantik banget Lana. Perpaduan mama dan bapaknya," tulis salah satu netizen. "Aduh cantik. Semoga selalu salehah ya," sahut yang lain. "Inget dulu Lana masih imut-imut, sekarang sudah besar ya. Cantik," komentar seorang warga net tentang paras anak Primus Yustisio dan Jihan Fahira.

2 dari 2 halaman

Mondok pada Usia 12 Tahun

Sejak paras Lana Devina Yustisio mencuri hari warga jagat maya, fakta akan putri pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio kiranya jadi menarik untuk ditelisik. Satu dari banyak adalah dirinya ternyata sudah mondok di usia 12 tahun.

Sebagaimana diketahui, fakta ini terkuak saat Jihan menjawab salah satu pertanyaan warga net di kolom komentar. Melihatnya, doa-doa baik untuk Lana pun datang berbondong-bondong dari netizen. "Wah masya Allah semoga sehat terus kak Lana," tulis salah satu netter.