Sukses

Entertainment

7 Tahun Berumah Tangga, Delon dan Yeslin Wang Sepakat Bercerai

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Delon dan Yesling Wang. Tujuh tahun menjalani biduk rumah tangga, keduanya sepakat untuk bercerai. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Osner Johnson Sianpar, kuasa hukum Yeslin, selaku penggugat.

"Pada tanggal 8 agustus 2018 Yeslin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan sudah resmi kita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon," ucapnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018) malam.

Mengenai alasan Yeslin menggugat cerai jebolan ajang pencarian bakat itu, Osner mengungkap, sudah sejak lama rumah tangga kliennya dengan Delon diwarnai keributan. Sampai pada Oktober 2017 lalu, keduanya sepakat untuk pisah rumah.

"Mereka berkeluarga selama kurang lebih 7 tahun, dan setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini. Jadi, alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," terangnya.

Osner mengatakan, pihak Delon sudah mengetahui gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. "(Delon) Sudah mengetahui dan saya pun sudah mengatakan seandainya ada kita gugat bagaimana? Delon jawab, 'Saya pasrah saja, bang. Bahkan, kemungkinan saya nggak pakai pengacara'," pungkas Osner.

Sidang perdana gugatan cerai Yeslin Wang dan Delon sendiri sedianya akan berlangsung pada akhir Agustus 2018 ini. Selama tujuh tahun menjalani rumah tangga, Delon dan Yeslin belum dikaruniai anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading