Sukses

News & Entertainment

Banyak Artis Nyaleg, Ini Pesan Desy Ratnasari

Bintang.com, Jakarta Desy Ratnasari menyambut baik banyaknya nama dari kalangan selebriti yang bakal mewarnai kontestasi Pemilu 2019. Seperti diketahui, nama-nama beken seperti Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Krisdayanti, dan Nafa Urbach, sudah mencalonkan diri maju sebagai calon legislatif.

“Siapapun berhak menjadi anggota dewan, siapapun background-nya apapun berhak. Selama mereka bisa menunjukkan kinerja yang baik selama mereka juga bisa menunjukkan komitmen umtuk kemajuan bangsa Indonesia, silakan,” kata Desy di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barta, Selasa (14/8/2018).

Desy yang juga terjun ke dunia politik mengatakan, bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi para selebriti yang bertarung dalam Pileg 2019. Sebab sudah memiliki nama besar dibandingkan kontestan lain dalam merebut suara di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Barangkali bagi selebriti kerjanya lebih ringan dibanding tokoh lain yang bukan artis. Mereka kan punya modal sosial berupa popularitas. Ya mungkin tinggal meningkatkan faktor elektabilitas,” ujar anggota DPR dari Partai Amanat Nasional itu.

Namun begitu, Desy Ratnasari berpesan agar tidak terlena dengan nama besar. Sebab, banyak juga dari kalangan selebriti yang menelan kekecewaan lantaran kalah dalam Pileg. “Tapi, ya sama juga kalau artisnya tidak turun melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat, ya sama saja, sulit,” ucapnya.

Loading