Sukses

Entertainment

5 Penyanyi Internasional Pria yang Bakal Konser di Indonesia, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Indonesia kehadiran banyak penyanyi dan band Internasional di tahun 2018. Hingga pertengahan bulan Agustus ini, telah ada sederet konser yang terlaksana dan tentunya kepastian untuk penampilan mendatang.

Salah satu agenda terdekat adalah konser band rock asal Amerika, Paramore yang bakal diselenggarakan Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD - Hall 10 pada 25 Agustus 2018. Meski sempat diundur, namun mereka akan menepati janji dalam konser yang nantinya akan dibuka oleh band KOTAK.

Selain Paramore, di tanggal 25 Agustus nanti girlband k-pop TWICE juga akan kembali menyapa ONCE, demikian fansnya disapa dalam konser bertajuk Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 - Fantasy Park. Konser bakal dilaksanakan Indonesia Convention Exhibition (ICE) - Hall 5, BSD City.

Sementara, masih ada jajaran agenda konser lainnya yang tidak kalah menarik untuk disimak. Sebut saja kepastian konser dari para penyanyi Internasional pria yang telah begitu dinantikan.

Lantas, siapa saja penyanyi Internasional pria yang bakal menggelar konser di Indonesia? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Charlie Puth

Charlie Puth jadi salah satu penyanyi yang siap mengguncang Indonesia tahun ini. Rencananya, pelantun We Don't Talk Anymore ini bakal menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition atau ICE, BSD City pada 16 November 2018 mendatang.

Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunia ketiganya, Voicenotes Tour. Charlie Puth juga sempat mengumumkan perihal konser ini melalui Twitter resminya pada akhir Juni lalu. Ini akan menjadi konser pertama Charlie di Jakarta.

2. Khalid

Khalid akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian turnya di Asia yang bertajuk American Teen Tour. Adapun konser ini bakal diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada 9 November mendatang. Khalid jadi salah satu bintang di festival perayaan hari jadi Ismaya yang ke-15 tahun.

Selain Jakarta, pelantun Location tersebut juga akan singgah di beberapa kota. Mulai dari Seoul pada (25/10), Tokyo pada (29/10), Bangkok pada (31/10), Singapura pada (6/11), dan beberapa kota lainnya akan segera diumumkan.

3. The Weeknd

Salah satu rangkaian tur Asia The Weeknd akan menyambangi Pulau Dewata, Bali. Ia menjadi salah satu bintang dalam gelaran DWP khusus merayakan hari jadi yang ke-10 tahun lewat festival DWPX.

Festival sendiri akan dilaksanakan di GWK Cultural Park, Bali, selama tiga hari yakni 7, 8, 9 Desember 2018. Sedangkan, The Weeknd siap menyuguhkan aksi panggungnya pada 9 Desember 2018.

4. Jay Sean

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya, Jay Sean akan menyapa fansnya di Indonesia. Pelantun Ride It tersebut bakal tampil dalam konser yang dilaksanakan di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta pada 7 September mendatang.

Sementara, Jay Sean juga hadir dengan beberapa hits yang sukses. Sebut saja lagu Down hingga Do You Remember yang berkolaborasi dengan Sean Paul juga rapper Lil Jon.

5. Liam Payne

Liam Payne juga akan tampil dalam gelaran Rapture Mulia Summer Party. Penampilan salah satu personel boyband One Direction tersebut bakal diselenggarakan di The Mulia, Nusa Dua, Bali pada 1 September mendatang.

Sementara, kini Liam Payne fokus pada solo karier di tengah vakumnya One Direction. Ia telah merilis lima single yakni Strip That Down feat. Quavo, Get Low bersama Zedd, Bedroom Floor, For You bersama Rita Ora, dan Familiar bersama J Balvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading