Sukses

Entertainment

Tur Asia, The Weeknd Bakal Gelar Konser di Bali

Fimela.com, Jakarta Satu lagi penyanyi Internasional yang bakal singgah di Indonesia. Adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, The Weeknd, dipastikan siap menyelenggarakan konser di Pulau Dewata, Bali pada 9 Desember mendatang.

Kabar gembira tersebut disampaikan The Weeknd melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun I Feel It Coming ini terlihta mengunggah poster tur Asia dan menampilkan sederet kota yang segera ia sambangi.

 

The Weeknd in... ASIA !

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

Selain di Bali, The Weeknd bakal konser di Hong Kong (30/11), Bangkok (2/12), Singapura (5/12), Manila (7/12), Taipei (12/12), Seoul (15/12), dan Tokyo (18/12). "The Weeknd in... ASIA !," demikian tulisnya di kolom keterangan unggahan di Instagram pribadi pada (14/8).

Di sisi lain, antusias fans begitu terasa di media sosial ketika The Weeknd mengumumkan tur Asia. Banyak dari mereka yang menuliskan rasa tidak sabar untuk menyaksikan penampilan sang idola.

Sementara, penampilan The Weeknd di Bali merupakan suguhan istimewa dari festival EDM tahunan, Djakarta Warehouse Project. Untuk merayakan hari jadi yang ke-10, mereka menghadirkan DWPX dengan salah satu bintang yang tampil yakni The Weeknd.

Penampilan The Weeknd di Bali

The Weeknd didaulat sebagai satu di antara sederet bintang yang akan memeriahkan gelaran Djakarta Warehouse Project. Khusus dalam perayaan 10 tahun DWP, mereka bakal menggelar DWPX yang akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

Bertempat di GWK Cultural Park, Bali, DWPX siap diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut yakni pada 7, 8, 9 Desember 2018. Sementara, The Weeknd bakal mempersembahkan penampilannya pada 9 Desember.

The Weeknd dan Karya-karyanya

Selain dipastikan bakal konser di Bali, The Weeknd sendiri telah meluncurkan mini album pertamanya yang bertajuk My Dear Melancholy, pada (30/3) lalu. Mini album ini dilengkapi dengan total 6 track termasuk Call Out My Name yang didaulat sebagai single.

Sebelumnya, The Weeknd juga turut ambil bagian dalam salah satu single yang ditunjuk sebagai soundtrack untuk Black Panther: The Album. Lagu tersebut bertajuk Pray for Me yang ia bawakan bersama rapper, Kendrick Lamar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading