Sukses

Entertainment

Celeb Bio Mawar Eva De Jongh

Fimela.com, Jakarta Mawar Eva De Jongh sudah menapaki dunia hiburan sejak sekolah dasar (SD) ketika itu ia bermain dalam sebuah film televisi (FTV). Nama Maria mulai terangkat setelah menjadi juara dalam ajang Miss Celebrity pada 2015 yang disiarkan SCTV.

“Ajang (Miss Celebrity) itu sangat berarti banget buat aku. Mungkin banyak yang nggak tahu kalau aku dari ajang tersebut. Padahal ajang itu sangat membantu karier aku. Dari situ aku banyak mendapat tawaran termasuk sinetron dan film,” kata Mawar Eva De Jongh saat bertandang ke redaksi Bintang.com, belum lama ini.

Dari sejumlah film yang ia bintangi, boleh jadi film Bumi Manusia yang diangkat dari roman karya Pramoedya Ananta Toer. Film tersebut juga dibintangi Iqbaal Ramadhan. Saat ini film itu sedang proses produksi.

Di luar dunia akting, Mawar Eva De Jongh akan melebarkan sayap dalam dunia tarik suara. Ia ingin meraih banyak pengalaman dalam berkarier.

"Aku pengin mencoba hal baru, pengin nyanyi. Kalau di akting, semoga bisa juga bermain di genre lain kayak komedi dan action, karena aku pengin nambah pengalaman sebanyak mungkin," ungkap Mawar Eva De Jongh.

Sinetron dan Film

Selain film, Mawar Eva De Jongh juga bermain dalam sejumlah sinetron. Meski begitu, bagi Mawar, film dan sinetron masing-masing memiliki kesulitan tersendiri.

"Kalau film lebih banyak persiapan pendalaman karakternya karena ada sesi reading dan workshop. Sedangkan sinetron tidak terlalu. Tapi keunggulan sinetron bisa memepertahankan karakter lumayan lama, apalagi kalau bisa ratusan episode," ujar Mawar.

Main Film Horor

Saat ini Mawar Eva De Jongh bermain dalam film Tumbal-The Ritual. Ini merupakan pengalaman baru sekaligus pertama bagi Mawar bermain dalam film horor.

"Dalam film ini aku berperan sebagai Mira. Dia termasuk kakak yang baik dari adik- adiknya. Mira punya pacar namanya Raka, dan Mira ini termasuk tipe cewek yang pencemburu sama pacarnya," tutur Mawar Eva De Jongh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading