Sukses

News & Entertainment

Usai Comeback, Red Velvet Siap Gelar Tur Redmare

Bintang.com, Jakarta Red Velvet telah menjawab rasa penasaran ReVeluv, begitu fans mereka akrab disapa lewat comeback musim panas. Mereka meluncurkan mini album yang bertajuk Summer Magic pada (6/8) lalu.

Namun tidak hanya itu, girlband pelantun Peek-A-Boo tersebut juga kembali dengan kejutan baru. Adalah mereka memastikan bakal menyelenggarakan tur Redmare di luar negeri.

Sebelumnya, konser yang jadi rangkaian tur Red Velvet itu telah dilaksana di Seoul, Korea Selatan pada 4 dan 5 Agustus lalu. Besarnya animo pada konser nampak dari tiket yang ludes terjual.

Sementara, kepastian Red Velvet untuk konser di luar negeri telah disampaikan oleh agensi yang menuangi mereka, SM Entertainment. Beberapa kota di Asia segera disambangi Red Velvet.

Lantas, kota mana saja yang telah akan disinggahi konser Red Velvet? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Pernyataan Resmi Agensi

SM Entertainment selaku agensi Red Velvet pada (14/8) telah memastikan jika tur Redmare akan diselenggarakan di luar negeri demikian seperti diwartakan Soompi. Ada beberapa kota di Asia yang bakal kehadiran konser dari Red Velvet.

Mulai dari konser yang akan digelar di Bangkok pada 8 September mendatang. Tur Redmare juga akan singgah di Taipei, Singapura, dan beberapa kota lainnya yang segera diumumkan.

Comeback Red Velvet

Sementara, Red Velvet telah merilis mini album musim panas bertajuk Summer Magic. Mini album ini menghadirkan total 7 track yang meliputi Power Up yang didaulat sebagai single, With You, Mr. E, Mosquito, Hit That Drum, Blue Lemonade, serta Bad Boy (English Version).

Selain itu, Power Up dari Red Velvet juga meraih trofi kemenangan pertama di program musik Show Champion pada (15/8). Lagu ini mengalahkan Egotistic dari MAMAMOO, Oh My! dari SEVENTEEN, Killing Me dari iKON, dan Dance the Night Away dari TWICE.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mina Akhirnya Muncul di Teaser Comeback TWICE, Feel Special
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Seru Jelang Comeback TWICE, Feel Special