Sukses

Entertainment

Raline Shah dan 4 Artis Indonesia yang Berdarah Blasteran

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi pesona dari Raline Shah. Selain mempunyai wajah yang cantik, wanita kelahiran 4 Maret 1985 termasuk artis Indonesia yang cerdas.

Seperti diketahui, Raline Shah mempunyai darah campuran Tionghoa, Pakistan, dan Melayu. Wajar jika pemain film 5 cm ini mempunyai wajah yang cantik dan menawan.

Wajar jika Raline Shah mempunyai banyak kaum pria yang kagum dengan wajahnya. Namun saat ini, Raline mengaku jika dirinya sudah mempunyai kekasih meskipun ia tidak mau mengungkap detail sosok kekasihnya.

"Kebetulan saya mempunyai pacar, kita sepakat untuk tidak mengekspose hubungan kita. Memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau jadi public figure juga dengan jadi pasangan saya, kan itu kurang baik. Biasanya mantan saya atau pacar saya juga tidak suka terekspose dan saya menghormati sekali keinginan mereka," ucap Raline Shah di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (14/8/2018).

Selain Raline Shah, beberapa artis Indonesia juga punya darah blasteran. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pevita Pearce

Pevita Pearce mempunyai wajah yang cantik menawan. Gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini berdarah campuran Indonesia dan Inggris.

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira memang punya wajah yang memesona. Kekasih dari Herjunot Ali ini merupakan campuran Jerman dan Indonesia.

Yuki Kato

Seperti diketahui, Yuki Kato merupakan campuran Jepang dan Indonesia. Darah Jepangnya berasal dari sang ayah, sedangkan ibunya meurapakan orang Indonesia.

Jessica Mila

Jessica Mila merupakan keturunan Indonesia dan Belanda. Wajahnya yang tidak seperti bule membuat banyak orang yang tak tahu jika Jessica Mila ada blasteran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading