Sukses

Entertainment

Terkena Amoeba, Ayah Alice Norin Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Ayah aktris Alice Norin, Alfred Almendingan, sedang terbaring di rumah sakit. Ia harus menjalani perawatan di sana. Kabar tersebut diungkapkan Alice dengan mengunggah sebuah foto saat ia sedang menemani sang ayah di rumah sakit.

"Jadi sebetulnya beberapa minggu ini papa beermasalah sama pencernaan, diare sampai berat badan turun 7 kg. Awalnya badan lemes terus dan selalu cape tanpa sebab," tulis Alice sebagai keterangan foto, 14 Agustus 2018.

Alice menjelaskan, sang ayah kemudian cek ke dokter dan dokter merujuk untuk tes darah, feaces, dan colonoscopy untuk mencari tahu permasalahan yang ada di usus besarnya.

"Agak drama juga semalam karena papa harus minum obt pembersih usus yang bikin beliau terlihat kesakitan luar biasa. Sampe gak tega liatnya! 😭😭," ungkap Alice Norin.

Kena Amoeba

Alice Norin bersyukur, usus ayahnya sudah bersih dan colonoscopy pun berhasil, tapi harus dirawat. Alice mengungkapkan ayahnya kena amoeba di ususnya.

"Jenis penyakit langka banget, tapi pastinya penyebabnya bakteri makanan/minuman yang dikonsumsi. Akhirnya, sekarang beliau betul-betul harus jaga makanan untuk tau kondisinya beberapa hari ke depan. Mudah-mudahan keadaan papa lebih baik. Amin. 🙏," sambung Alice Norin.

Mohon Doa

"Mohon doanya ya, teman-teman... Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan hindari makan sembarangan, terima kasih banyak dari papa dan aku atas perhatian teman-teman semua! 😇 #Bismillah #loveyoupapa," kata Alice Norin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading