Sukses

Entertainment

Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Anjasmara: Seru Banget

Fimela.com, Jakarta Anjasmara menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Meski ada sedikit keterlambatan dari jadwal semestinya, namun acara Pawai Obor Asian Games 2018 berlangsung dengan lancar.

Setelah Jakarta Timur, pawai dilanjutkan menuju Jakarta Selatan dengan titik pertama di kawasan Rawa Bambu. Anjasmara sendiri kedapatan membawa obor sejak titik keenam yaitu dari SPBU Pertamina Jati Padang sampai depan Gereja Kemah Injil.

Sebelumnya, ada 5 pembawa obor ang berasal dari kalangan berbeda yaitu Kusdiana (atlet nasional layar), Agus karianto (Dirut SDM), Dr. Cindiawaty Josito, Samsul Anwar Harahap (atlet tinju), dan Anindya N Bakrie (pengusaha).

Di depan Gereja Kemah Injil, Anjasmara bertemu dengan pembawa obor berikutnya yaitu kawan sesama artis, Lukman Sardi. Sedikit menemukan kesulitan ketika obor yang dibawa Lukman tak segera menyala ketika ditempelkan dengan api dari obor yang dibawa Anjasmara.

"Bawa aja langsung," ujar Anjasmara yang kemudian kembali menempelkan api obornya kepada Lukman Sardi, Rabu (15/8/2018).

Usai obor menyala, Lukman Sardi dan Anjasmara pun berpose bersama dengan membawa obor masing-masing. Kemudian Anjas dibawa panitia untuk memasuki bis yang diperuntukan bagi para pembawa obor.

"Seru banget," teriak Anjasmara ketika diminta sedikit penyataannya mengenai pawai obor tersebut. Sayangnya tak ada waktu luang baginya untuk menjabarkan pengalamannya tersebut kepada awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading