Sukses

Entertainment

Siapa Berani Melawan? Nikita Mirzani akan Ajak Malaikat Lawan Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani siap menjalani masalah hukum terkait perseteruannya dengan Dipo Latief. Terlebih keduanya sama-sama saling lapor polisi, dengan tuduhan berbeda-beda.

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan kekerasan dan penganiayaan, sedangkan Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief terkait kasus perzinahan. Sebab dalam akun Instagramnya, Nikita Mirzani telah membeberkan kalau Dipo Latief kerap menikmati tubuh wanita-wanita bayaran.

Buat Nikita Mirzani, ia punya saksi-saksi yang akan memberatkan Dipo Latief. Bukan manusia, Nikita Mirzani akan menghadirkan malaikat sebagai saksi dalam melawan Dipo Latief.

"Gue akan panggil para 'malaikat-malaikat' yang ada di sekeliling gue," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Dengan menghadirkan malaikat-malaikat sebagai saksinya, Nikita Mirzani yakin akan memenangkan kasus dari Dipo Latief. Lagi pula kata Nikita Mirzani, ia tak pernah melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan kepadanya. "Insyallah, harus dong kan nggk salah kenapa harus takut ngapain ditakutin," ujar Nikita Mirzani.

Tidak Takut

Nikita Mirzani juga tak takut bila dilaporkan lagi oleh Dipo Latief. Kabarnya lantaran sering mengumbar aib pria yang menikahinya secara siri, Nikita Mirzani akan dilaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik. "Enggak takut kalau dilaporin, laporin saja," kata Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading