Sukses

Entertainment

Berseteru dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Goda Andy Lau

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief tampaknya belum sampai babak akhir. Mereka saling lapor ke pihak kepolisian, bahkan mereka juga bertarung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait pengajuan isbat nikah sekaligus gugatan cerai yang diajukan Nikita.

Dalam proses persidangan, sebuah fakta baru diungkap Asfa Davy Bya selaku kuasa hukum Dipo Latief. Menurut Asfa, kliennya sudah menceraikan ibu dua anak tersebut secara lisan pada Juli 2018 lalu.

"Jadi, kalau kita bicara fakta, yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita menikah tanggal 18 Februari (2018). Fakta berikutnya, bahwa pada tanggal 5 Juli (2018) Dipo telah menceraikan Nikita secara lisan," ucapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Meskipun demikian, artis kelahiran 17 Maret 1986 ini seakan tidak ambil pusing. Ia pun memutuskan untuk menenangkan pikirannya dengan berlibur ke Hongkong kedua buah hatinya.

Saat di Hongkong, Nikita Mirzani terlihat menggoda Andy Lau. Pemain film Jakarta Undercover ini terlihat memeluk Andy Lau dari belakang dan Nikita tampak menyandarkan kepala di punggung aktor asal Hongkong itu.

"Sayang 20 thn kita berpisah akhir nya ketemu juga. Laki2 idaman ku. Bersamamu pasti tidak akan Ada perceraian... I love you my andy 💋❤️kawin yuuk," tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Namun jangan salah sangka, Nikita hanya memeluk patung tiruan dari Andy Lau di Madame Tussauds Hong Kong. Tentu saja postingan Nikita Mirzani ini mendapatkan berabgai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari warganet mendoakan agar Nikita diberikan kekuatan untuk menghadapi perceraiannya dengan Dipo Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading