Sukses

Entertainment

Sudah 3 Tahun Menikah, Ini Alasan Nadia Vega Belum Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun sudah Nadia Vega membina rumah tangga dengan Sultan Yaar Jorik Dozy. Di antara banyak cerita yang dibagikan perempuan 32 tahun trsebut, belum juga ada kabar dari dirinya untuk segera mendapat momongan.

Dituturkan Nadia, ia dan suami memang sengaja menunda memperoleh anak. Pasal, pemain sinteron Inikah Rasanya? tersebut mengaku takut melahirkan. “Agak parno. Soalnya waktu itu nonton video lahiran aku takut,” kata Nadia di kawasan menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Namun, seiring berjalannya waktu, perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, ini mulai membuka hati dan pikirannya. “Sekarang sih sudah mulai membuka hati dan memikirkan untuk punya anak. Tinggal tunggu waktunya saja,” ucapnya.

Niatan ini makin menjadi, lantaran adanya desakan dari orangtua yang sudah tak sabar untuk menimang cucu. Karenanya, perempuan 30 tahun tersebut pun berpikir jika sudah saatnya memikirkan untuk memiliki anak.

Namun demikian, dirinya mengaku tak ingin memaksakan diri. Artis yang kini fokus menggeluti bisnis kecantikan ini hanya ingin menjalani semua dengan apa adanya. “Iya, orangtua mana yang nggak pengin nimang cucu? Tapi, buat kita ya sudah jalanin saja,” ucap Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading