Sukses

News & Entertainment

Aksi Danang Cover Lagu Asian Games 2018, Meraih Bintang

Fimela.com, Jakarta Meraih Bintang menjadi salah satu lagu yang memeriahkan ajang olahraga akbar, Asian Games 2018. Lagu yang dibawakan oleh pedangdut Via Vallen tersebut juga berhasil menarik perhatian banyak orang untuk mengcovernya, termasuk dari Danang D'Academy.

Menariknya, belakangan video cover Meraih Bintang hadir dalam berbagai versi dan dikemas dengan sangat apik. Mulai dari versi bahasa Jawa, Inggris, Thailand, Arab, Korea, hingga Mandarin.

Suguhan manis tersebut sukses menjadi viral di dunia maya. Momen ini sekaligus menunjukkan jika animo publik kepada makna penuh semangat di lagu Meraih Bintang sangat luar biasa.

Begitu pula dengan cover yang dipersembahkan oleh Danang. Juara D'Academy Asia musim pertama ini tidak hanya menyanyi dalam video cover, tetapi juga menambahkan sentuhan jika dirinya tengah berolahraga.

Lantas, seperti apa video cover lagu Asian Games 2018, Meraih Bintang yang dibawakan oleh Danang D'Academy? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Danang Cover Meraih Bintang

Danang D'Academy mengunggah video cover lagu Asian Games 2018, Meraih Bintang melalui akun Instagram pribadi. Dalam video, Danang terlihat tengah berolahraga lengkap memakai sepatu, ikat kepala, hingga handuk kecil di lehernya. Danang pun beraksi sembari melantunkan lirik Meraih Bintang.

"Tetap fokus kita kejar dan raih bintang dengan #KOLABORASIA! Yuk dengerin dan ajak teman-teman mu untuk nyanyiin bareng-bareng lagu #MeraihBintang by @viavallen," demikian tulis Danang dalam covernya di Instagram.

Meraih Bintang yang Dinyanyikan Via Vallen

Meraih Bintang sendiri didaulat sebagai official theme song untuk Asian Games 2018. Lagu yang dipopulerkan oleh pedangdut Via Vallen ini diciptakan oleh Pay dan Rastamanis. Selain itu, Meraih Bintang juga hadir dengan paduan musik dangdut dan elektronik.

Sementara, Meraih Bintang menjadi salah satu lagu yang ambil bagian dalam album kompilasi Asian Games 2018 yang bertajuk Energy of Asia. Selain Meraih Bintang, ada pula lagu lainnya seperti Bright As the Sun, Menaklukan Dunia, Unbeatable, Asia's Who We Are, Bukan Anak Kemarin Sore, Indonesia Berpesta, Cita Kita, Non Political (Asian Dance), Janger Persahabatan, Dance Tonight, Be Alright, dan Kemenangan.

Loading