Sukses

News & Entertainment

Jefri Nichol Senang Bisa Satu Frame dengan Idolanya, Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Artis muda, yang dikenal lewat perannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol, ternyata sangat menggemari film komedi. Jefri yang selalu terlihat cool dalam film-filmnya, justru sangat mengagumi salah seorang komedian legendaris, Indro Warkop.

Meski sekarang sudah menjadi idola para remaja, Jefri tetap menginginkan dirinya bisa bermain bersama Indro Warkop. Dalam unggahan video yang ramai di sosial media, Jefri Nichol terlihat beradu akting dengan Indro Warkop. Dalam video tersebut, Jefri terlihat sedang berada di sekitaran Planetarium, Jakarta Pusat.

Saat itu ia di datangi oleh sosok Alien. Alien tersebut diperankan oleh Indro Warkop. Jefri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan idolanya. Ia pun tidak menolak saat pertama kali mendapat tawaran untuk berperan dalam video tersebut.

”Aku itu ngefans banget sama om Indro. Kebetulan pas lagi break syuting, aku ditawarin untuk ikut bantu video campaign film Gila Lu Ndro. Aku senang sekali karena akhirnya bisa satu frame sama om Indro,” ujar Jefri.

Selain itu, ia juga mengaku kagum dengan totalitas yang dilakukan oleh Indro Warkop dalam film terbarunya.”Menarik sekali, apalagi melihat make up om Indro sebagai alien, sangat keren. Belum pernah melihat make up sekeren itu yang kelihatan real,” ucapnya.

Film Gila Lu Ndro, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2018. Selain Indro Warkop, film yang ikut dipromosikan Jefri Nichol ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Alex Abad, Deswita Maharani, dan belasan stand up comedian.

 

;
Loading