Sukses

Entertainment

Berbaring di Atas Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Keharmonisan keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang selalu berhasil menarih perhatian para warganet. Ringgo dan Sabai kerap mengunggah potret keluarga yang selalu membuat warganet menjadi gemas.

Salah satu contohnya adalah saat Sabai Morscheck berbaring di atas sofa. Akan tetapi Sabai terlihat begitu tersiksa, lantaran Ringgo berbaring di atasnya sambil menggendong Bjorka.

"Kepala keluarga slalu menanggung beban yg paling berat dari kelakuan keluarga lain, tulis Ringgo sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto ini pun mendapatkan berbagai macam tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka kagum dengan dengan Sabai yang kuat menahan Ringgo dan Bjorka yang berada di atasnya.

"Waduhh, strong banget mama," ujar akun bantalfotoo. "Ini seriusan fotonya begini ??? mama @sabaidieter luar biasaaa!!!" kata akun vanialamsyah. "Sepertinya mama chabai sudah biasa ditindas yaa," sahut akun annisa.muflihah.

Seperti diketahui, Sabai Morscheck memang sudah jarang muncul di layar kaca karena sibuk mengurus Bjorka. Sabai dan Ringgo Agus Rahman memang memutuskan untuk tak menggunakan jasa babysitter dalam mengurus anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading