Sukses

Entertainment

Virzha Rayakan Euforia Asian Games 2018 dengan Single Optimis

Fimela.com, Jakarta Virzha sukses membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air lewat single terbarunya yang bertajuk 'Tentang Rindu'.  Dirilis pada Maret lalu, video klip tersebut telah mendapat respon yang baik, terbukti dari 20 juta lebih jumlah viewersnya.

Selain aransemennya yang dramatis, Virzha sukses menggerakkan hati banyak pecinta musik lewat bait liriknya yang menyentuh dan emosional mengenai kerinduan akan sosok sang ayah lewat lagu 'Tentang Rindu'. Seperti diketahui, pria kelahiran Aceh ini memang tengah terpisah jarak dengan kedua orangtua demi mengejar mimpinya.

Setiap orang pasti punya impian, dan setiap impian pasti butuh perjuangan untuk diraih. Pun begitu dengan Virzha, yang rela terbang jauh meninggalkan kampung halaman demi meraih mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Jatuh bangun sudah dirasakan Virzha selama berkarir di industri musik Tanah Air. Namun tak pernah sekalipun pria berambut gondrong ini menyerah.

Virzha Optimis

Virzha lalu menularkan semangat pantang menyerahnya itu lewat sebuah karya masterpiece nya yang lain di Album KEDUA yang bertajuk 'Optimis' yang berkolaborasi dengan Rian d’Masiv sebagai penulis lirik nya . Bukan tentang cinta, lagu yang ditulis sendiri oleh Virzha ini memiliki pesan moral kehidupan yang sangat positif di setiap bait liriknya.

"Ku kan terus hadapi, melangkah dengan pasti. Aku kan menatap masa depanku, mengejar mimpi-mimpiku. Tetesan air mata, haru dan bahagia. Akan kubuktikan pada dunia, aku manusia yang tak kenal menyerah," berikut penggalan chorus dari lagu Optimis. Selamat mendengar, selamat menikmati, Salam “Optimis”.

Jadi Theme Song Asian Games

Lagu Optimis juga menjadi salah satu theme song di album Asian Games 2018. Semangat yang diusung melalui lirik dan nadanya bakal memberi semangat kepada para atlet dan masyarakat Indonesia.

Selain Virzha, beberapa musisi yang berpartisipasi di album Asian Games tahun ini antara lain Dipha Barus, Slank, Via Vallen dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading