Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Rilis Single Baru, Like Never Before

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis pesona bermusik salah satu musisi handal, Glenn Fredly. Ia telah menyuguhkan jajaran karya yang tidak jarang sukses menjadi hits sepanjang kariernya.

Pelantun Akhir Cerita Cinta tersebut kini hadir dengan sebuah kejutan manis. Glenn baru saja meluncurkan single terbaru yang bertajuk Like Never Before, tepat satu hari sebelum hari kemerdekaan Indonesia.

Sebelumnya, Glenn Fredly telah mengunggah sederet teaser melalui akun Instagram pribadi. Ia nampak menghitung mundur waktu perilisan dengan membagikan video singkat yang berisi cuplikan lagu.

Kabar gembira ini tentunya mendapat sambutan hangat dan respon positif dari pendengar setia. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian dan ungkapan kekaguman di kolom komentar Instagram.

Lantas, seperti apa single terbaru dari Glenn Fredly yang bertajuk Like Never Before? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Glenn Fredly Rilis Single Baru

Setelah begitu dinanti, akhirnya Glenn Fredly meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Like Never Before pada (16/8). Seperti karya-karya yang sebelumnya, Glenn turut ambil bagian dalam proses penggarapan. Di single Like Never Before, ia bertindak sebagai penulis lagu serta produser.

Glenn Fredly menyuarakan semangat positif lewat single Like Never Before. Salah satunya terdengar dari lirik-lirik berikut, "Love like never before, nikmati hari ini dengan berani seperti tak ada lagi hari berganti yang penting caranya jujur sepenuh hati, jangan mati logika dan waras berarti,".

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Glenn Fredly menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan mempersembahkan single Like Never Before pada (16/8). Ia pun turut menyertakan tagar #MerdekaItuGue di cuplikan video di Instagram.

Selain itu, beberapa tagar lain juga menghiasi kolom keterangan video singkat di Instagram Glenn Fredly. Tagar-tagar tersebut meliputi #merdekaitugue #merdeka #independenceday #agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading