Sukses

News & Entertainment

Luna Maya dan 4 Artis Indonesia yang Memiliki Bisnis Fashion

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, bisnis clothing line seakan menjadi trend yang menjamur di kalangan artis Indonesia. Berbagai brand fashion artis pun beredar dan berlomba-lomba untuk mendapatkan pelanggan. Salah satu artis yang punya bisnis clothing line adalah Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya sudah mulai merintis bisnis clothing sejak 2014. Clothing line miliknya diberi nama Luna Habit, konsep yang ia usung adalah busana casual dan ready to wear.

Clothing line milik Luna Maya ini mempunya kelebihan dengan gaya busana masa kini, akan tetapi harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Saat itu, Luna memasarkan produknya secara online. Artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produknya.

Selain Luna Maya, ada beberapa artis Indonesia yang mempunyai bisnis clothing line. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca mencoba peruntungannya dengan terjun ke bisnis busana muslim. Artis kelahiran 8 September 1987 ini memberi nama clothing line adalah Meccanism. Bisa dibilang desain-desain dari pakaian milik Zaskia terlihat trendi.

Tarra Budiman

Tarra Budiman mempunyai clothing line yang diberi nama Shining Bright. Clothing line miliknya ini didominasi dengan pakaian pria. Tarra mengatakan jika ia terjun langsung dalam proses produksi Shining Bright.

Raisa

Raisa juga mempunyai bisnis clothing line yang bernama YAY!. Clothing line milik Raisa ini menawarkan pakaian yang kasual dan sederhana. Penyanyi berwajah cantik ini bekerja sama dengan Andika Pramudya dan Satria Soewiryo.

Andien Aisyah

Andien Aisyah mempunyai bisnis clothing line yang bernama Happa. Dalam bisnis ini, ia bekerjasama dengan seorang desainer bernama Mel Akhyar.

;
Loading