Sukses

Entertainment

Mischa dan Marcel Chandrawinata Bangga jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata ikut terpilih menjadi pembawa obor untuk Asian Games 2018. Keduanya melakukan hal tersebut di daerah Tubagus Angke, Jakarta Barat pada (16/8/2010).

Bagi kakak beradik itu, dengan membawa obor Asian Games ini merupakan bentuk dukungannya pada para atlet Indonesia yang akan berlanga di ajang olahraga terbesar di Asian.

"Cuman kita mau memberikan support yang terbaik buat Indonesia, khususnya untuk di Jakarta ini, karena kan ini kota terakhir sebelum masuk Istana," papar Marcel Chandrawinata.

"Jadi kita memberikan apa sih yang bisa kita berikan ke Jakarta ini salah satunya dengan membawakan obor. 500 meter 500 meter ya," tambahnya.

 

Menurut Mischa ini merupakan suatu kebanggaan untuknya dapat membawa obor Asian Games. Untuk persiapannya sendiri, diakui Misca lebih kepada mental.

"Dan ini adalah suatu kebanggaan buat kami (saya dan Marcel Chandrawinata), khususnya untuk kita berdua kita bisa bawa obor, yang akan nanti menyalakan obor Asian Games. jadi persiapan lebih ke mental sih," tutur Mischa Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading