Sukses

News & Entertainment

Vino G Bastian Bakal Menyesal Jika Tak Perankan Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Menggandeng 20th Century Fox Studio, rumah produksi LifeLike Pictures akan mempersembahkan film terbaru berjudul Wiro Sableng 212 yang dibintangi Vino G Bastian.

Vino akan memerankan pendekar berjuluk Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 tersebut. Namun siapa sangka, Vino yang merupakan salah satu pewaris hak cipta karakter Wiro Sableng, awalnya enggan terlibat langsung sebagai pemain, apalagi pemeran utama.

Pria berusia 35 tahun ini, mengatakan pada awalnya hanya ingin menyaksikan karya ayahnya kembali diangkat dalam bentuk film layar lebar.  Kebetulan, sang ayah yaitu Bastian Tito adalah pengarang novel Wiro Sableng yang terdiri dari ratusan jilid. 

“Saya didapuk buat main di film ini sebnarnya saya kaget juga. Karena saya sebenarnya pengin jadi penontonnya saja, saya pengin menyaksikan wiro Sableng kalau dibuat lagi akan seperti apa. Kalau pun main, bukan menjadi pemeran utama,” kata Vino G Bastian di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Singkat cerita, karena banyaknya dukungan dari keluarga dan teman-temannya, akhirnya Vino pun mengiyakan tawaran untuk memerankan tokoh Wiro Sableng. Menurut Vino, setidaknya dengan memerankan karakter Wiro Sableng, ia bisa memberi banyak andil untuk melestarikan karya ayahnya lewat kemampuannya berakting.

2 dari 2 halaman

Pembuktian Vino G. Bastian

“Ini adalah kesempatan saya, untuk membuktikan dari pihak keluarga bukan hanya menjual right, tapi berusaha memberikan yang terbaik untuk film ini biar Wiro Sableng bisa dilestarikan dan dikenang,” ucap Vino G Bastian di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Vino mengetahui studio besar 20th Century Fox tertarik untuk ikut bekerja sama. Hal itu yang menambah semangat dan keyakinan Vino jika pilihannya untuk memerankan Wiro Sableng adalah benar adanya.  “Setelah melihat cuplikan hasilnya, wuah Alhamdulillah banget. Kalau saya nggak ambil mungkin saya akan rugi dan menyesal,” kata suami dari Marsha Timothy ini.

Film Wiro Sableng 212 disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri Sheila Timothy. Selain Vino G Bastian, film yang akan rilis pada 30 Agustus ini menampilkan sederet bintang terkenal seperti Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Ruth Marini, Dwi Sasono dan Lukman Sardi.

 

Artikel Selanjutnya
The Darkest Minds, Antara Remaja Berkekuatan Super dan Masalah Cinta
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Vonny Cornelia Adu Akting dengan Kids Jaman Now