Sukses

Entertainment

Selesai Garap MV, GOT7 Dipastikan Bakal Comeback

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar gembira hadir dari grup k-pop, GOT7. Setelah rumor yang beredar belakangan, boyband pelantun Just Right tersebut dipastikan bakal segera comeback dengan karya baru.

Terkait kabar comeback GOT7, agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment membri pernyataan resmi. Mereka membenarkan jika GOT7 baru saja merampungkan MV terbaru dan segera comeback.

"GOT7 baru saja menyelesaikan syuting MV terbaru mereka dan sedang mempersiapkan comeback," demikian ungkap JYP Entertainment seperti yang diwartakan oleh Soompi.

Kendati demikian, pihak agensi menambahkan jika jadwal comeback masih dalam diskusi. Mereka akan segera memberi pengumuman jika kepastian tanggal comeback telah diputuskan.

Kepastian GOT7 comeback tentu membuat Ahgase, demikian fans setia mereka akrab disapa begitu antusias. Hal tersebut nampak dari beragam ungkapan tidak sabar beredar di media sosial.

Mini Album Eyes on You

Sebelum kepastian bakal comeback, GOT7 terlebih dahulu hadir dengan mini album bertajuk Eyes on You. Mini album yang diluncurkan pada 12 Maret tersebut menghadirkan total 6 track dengan mendaulat track Look sebagai single.

Sementara, comeback GOT7 mendatang akan menjadi comeback pertama mereka dalam waktu enam bulan. Semakin penasaran bukan suguhan manis apa yang akan mereka hadirkan? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading