Sukses

Entertainment

Comeback, Super Junior D&E Tampil Keren di MV Bout You

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhirnya Super Junior D&E menyuguhkan karya terbaru. Sub unit yang diperkuat oleh Donghae dan Eunhyuk tersebut meluncurkan mini album bertajuk Bout You pada (16/8).

Mini album kedua Super Junior D&E tersebut menghadirkan total 9 track. Ke-9 track itu adalah 'Bout You, RUM DEE DEE, I Love It, Livin' It, Evanesce Il, Lost, Illusion (Obsessed), Victory (Special Track), dan 'Bout You (Instrumental).

Adapun track 'Bout You didaualt untuk menjadi single dari mini album yang bertajuk sama. Donghae dan Eunhyuk juga tampil keren dan memukau dalam MV yang dibalut nuansa enerjik tersebut.

Sebelumnya, Super Junior D&E telah membagikan sederet teaser untuk comeback mereka. Kehadiran comeback ini tentu disambut antusias dan mendapatkan banyak respon positif di media sosial.

Selain Super Junior D&E, beberapa artis yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment juga akan segera comeback. Sebut saja NCT Dream, Red Velvet, Taeyeon, NCT 127, SNSD, hingga EXO.

Aksi Keren Super Junior D&E di MV Bout You

Donghae dan Eunhyuk sukses membuat banyak fans terpukau lewat comeback mereka, Bout You. Keduanya tampil penuh semangat dengan gaya dan koreografi yang tidak kalah keren. Sementara, Bout You sendiri lagu yang dibalut nuansa trap dan hip hop.

Adapun Donghae dan J-DUB bertindak sebagai komposer di single Bout You. Sementara, liriknya yang mengungkapkan soal pengakuan manis tentang cinta pada pandangan pertama ditulis oleh Donghae, Eunhyuk, dan J-DUB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading