Sukses

News & Entertainment

Lagu Asian Games 2018, Janger Persahabatan Versi Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Semarak ajang olahraga akbar, Asian Games 2018 juga hadir dari sederet lagu di album kompilasi Energy of Asia. Satu di antaranya adalah Janger Persahabatan yang juga turut dicover oleh Aliando Syarief.

Seperti yang diketahui, Janger Persahabatan dibawakan oleh Ariel NOAH, NEV +, dan Dea. Lagu yang kental dengan sentuhan musik etnik tersebut disuguhkan oleh Viky Sianipar selaku Ethnic Arrangement. Sednagkan, Guruh Soekarno Putra selaku penulis lagu serta diproduseri oleh NEV + dan STEVESMITH Production.

Janger Persahabatan menjadi satu di antara 13 lagu yang hadir di album kompilasi Asian Games, Energy of Asia. Lagu-lagu tersebut disuguhkan dengan pesan yang menyuarakan semangat juga dukungan.

Selain Janger Persahabatan, lagu-lagu lain adalah Meraih Bintang, Menaklukan Dunia, Unbeatable, Asia's Who We Are, Bukan Anak Kemarin Sore, Indonesia Berpesta, Cita Kita, Non Political (Asian Dance), Dance Tonight, Be Alright, dan Kemenangan. Lagu Bright As the Sun dinyanyikan oleh 18 penyanyi Indonesia.

Lalu, penasaran seperti apa aksi Aliando Syarief ketika membawakan kembali lagu Asian Games 2018, Janger Persahabatan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Aliando Syarief Cover Janger Persahabatan

Aliando Syarief menjadi salah satu artis yang ikut ambil bagian dalam memeriahkan Asian Games 2018 dengan mengcover lagu Janger Persahabatan. Ia mengunggah video covernya melalui akun Instagram pribadi.

"Tunjukkan semangatmu menyambut Asian Games 2018 & dukung suksesnya Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia dengan #KOLABORASIA! Kalian bisa juga memberikan dukungan dengan meng-cover lagu-lagu official #AsianGames2018 di #MUSIKOLABORASIA! Coba deh, cek caranya di @AsianGames2018," demikian tulis Aliando Syarief.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diisi Suara Aliando Hingga Adiapti Dolken, Warkop DKI Kartun Rilis First Look