Sukses

Entertainment

Arti Kemerdekaan bagi Mischa dan Marcel Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 disambut dengan bahagia masyarakat. Begitu juga yang dilakukan aktror Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata. Salah satunya, mereka memasang atribut bendera merah putih di depan rumahnya tersebut.

"Kita udah pasang bendera loh," papar Mischa Chandrawinata saat ditemui di kawasan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018).

Mischa dan Marcel Chandrawinata pun mengungkapkan arti kemerdekaan. Bagi mereka, merdeka itu memang sangat luar biasa.

"Merdeka itu sangat luar biasa ya, kita nggak pernah hidup di zaman yang mendapatkan kemerdekaan itu. Cuma kita harus saling mengingatkan arti kemerdekaan itu, bukan kayak kita udah bebasnya udah bebas, bukan itu. Maksudnya, kita bebas berkarya, kita bebas melakukan hal yang positif untuk Indonesia dan apa yang kita lakuin itu untuk Indonesia bukan untuk diri sendiri," jelas Micha Chandrawinata.

 

Marcel juga menambahkan, merdeka dalam artian bahwa suda bebas. Bebas berpendapat namun tetap harus turut dengan norma-norma yang ada.

"Kita juga bebas menyuarakan suara kita , pendapat kita hal positif sehingga kita bisa mendapatkan dukungan untuk Indonesia dan dari negara-negara lain," ujar Marcel Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading